Posted by : Yonas Muanley Kamis, 14 April 2016


Mohon maaf, karena beberapa hari yang lalu blog saya dengan alamat: http://masyarakatmajemuk.blogspot.co.id/ tidak bisa diakses (Lihat skrinshot dibawah ini) maka saya merubah alamat blog dengan harapan blog saya kembali diakses. Selanjutnya saya kemukakan alasan perubahan alamat blog.

MENJAGA HAL-HAL YANG TIDAK BAIK (Hal-hal Negatif) MAKA SAYA BERUSAHA MENGGANTI ALAMAT BLOG. Rencana awal saya hendak mengganti Template karena saya memakai template pihak ketiga di luar template yang disediakan Blogspot.com. Mengapa saya berpikir demikian karena dugaan saya bisa jadi karena saya memakai template pihak ketiga (free Template Blogger), namun ketika masuk ke Dasbord blog untuk mengganti template tetap muncul tulisan di atas, saya kemudian klik posting ternyata masih bisa terbuka (bisa membaca postingan), Saya kemudian memikirkan cara apa yang harus saya tempuh untuk membuka blog saya kembali. Jika saya tutup maka saya rugi di postingan yang sudah banyak. Saya kemudian memilih untuk merubah alamat blog. Saya lakukan ini karena tulisan di atas sangat mengganggu saya. Saya menjaga para pembaca yang mengunjungi blog saya. Kemudian dengan berbagai pertimbangan, saya memilih mengganti alamat blog agar postingan saya tetap terselamatkan dan blog juga dapat diakses. Ternyata benar, setelah saya merubah alamat blog kemudian saya klik lihat blog, ternyata blog sudah bisa diakses, puji Tuhan Yesus.

Pengalaman ini sekiranya menjadi pengalaman bersama. Jika para pengunjung mengalami hal yang sama maka pilihannya mengikuti petunjuk di Google atau menempuh cara seperti merubah alamat blog. Saya lakukan ini karena SEJAK SAYA MENGENAL BLOGSPOT saya menggunakannya secara sehat. Saya tidak menggunakan Blogspot dengan memakai Free Template untuk mencuri alamat email, akun atau nomor kartu kredit dan lain sebagainya. SAYA HANYA MENGGUNAKAN BLOG UNTUK EDUKASI (PENDIDIKAN) sesuai bidang saya yaitu di TEOLOGI dan Saya memakai Blogspot untuk bekerja mendapatkan penghasilan Online. Bagian ini bukan saya saja yang lakukan tetapi seluruh blogger juga tentu melakukan ini. Dan memang ada fasilitas di Blog seperti mendaftar ke Google Adsense untuk menjadi publisher dan juga Adsense-adsense di luar Google Adsense seperti: PopAds, Clicksor, popcash, Accesstrade Indonesia dll.

Memang saya akui bahwa ada kesalahan saya yakni mengkopi paste kode iklan kemudian memasukan dalam blog yang belum didafatr ke salah satu layanan publisher. Mungkin karena tindakan ini maka blog saya terkena dampak tindakan ini. Saya lakukan ini tanpa sengaja, tetapi blog saya langsung di blokir. Tidak bisa diakses. Namun bukan blog ini tetapi di blog kolokium metodologi penelitian. Blog Masyarakat majemuk ikut diblokir karena kode iklan dari layanan pubisher tersebut masih ada di blog Masyarakat Majemuk.

PUJI TUHANKU YESUS KRISTUS

Malam ini tanggal, 14 April 2016 saya berhasil mengatasi kesulitan membuka blog saya.

Blogsaya dengan alamat: http://masyarakatmajemuk.blogspot.com mengalami masalah dan tidak bisa dibuka. Akhirnya saya memutuskan untuk mengganti alamat blog.

Setelah saya mengganti alamat blog dengan alamat baru: http://bahanajar-pakmasyarakatmajemuk.blogspot.co.id/ Kemudian saya membuka ternyata berhasil, yaitu blog saya bisa diakses lagi.

Trimakasih Google dan Blogspot

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Shorte St

OUO IO

loading...

Popular Post

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © BAHAN AJAR PAK DALAM MASYARAKAT MAJEMUK -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -